top of page

KALIMANTAN SEMAKIN MENYALA, SCT SUTOMO SAMARINDA SIAP KINCLONGKAN MOTOR DI KALIMANTAN TIMUR


Di awal Bulan September 2024, tepatnya tanggal 7 September 2024 telah lahir gerai baru SCT Motodetailing dengan nama SCT Sutomo Samarinda


Lokasi SCT Sutomo Samarinda berada di Sebelah Resto Wong Solo, Jl. Dr. Sutomo No.27B, Sidodadi, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75123.


SCT Motodetailing tersebar luas di Jabodetabek, Bandung, Sidoarjo, Surabaya, Kediri, Bali, Palembang, Pekanbaru, hingga Kalimantan Selatan.


Dengan bertambahnya gerai atau outlet SCT Sutomo Samarinda sebagai outlet ke-88 ini membuktikan bahwa kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap pelayanan kebersihan motor sangat tinggi di Indonesia pada khususnya di wilayah Sentul dan sekitarnya pada umumnya”, imbuh Mohammad Rizki Elrivany selaku Head of SCT Motodetailing di sela-sela pembukaan.


Semoga dengan hadirnya SCT Sutomo Samarinda dapat membuka lapangan pekerjaan yang layak dan meningkatkan perekonomian di lingkungan sekitar” ujar Deasy selaku pemilik outlet.



Sama dengan outlet lainnya, SCT Sutomo Samarinda juga menawarkan layanan Nano Ceramic yang berperan melindungi dan mengkilapkan bagian cat bodi motor dengan lapisan Nano Ceramic+ 9H (hardness), serta ada juga layanan Motodetailing, Wash & Polish dan Premium Wash.


Merayakan kemeriahan pembukaan, SCT Sutomo Samarinda hadirkan beragam promo menarik. Para bikers bisa meraih promo 20% untuk pengerjaan Nano Ceramic Coating, Salon & Detailing, Wash & Polish. Menariknya ada diskon 50% untuk para bikers yang memilih layanan premium wash dengan syarat dan ketentuan berlaku.



Lokasi Outlet SCT Sutomo - Samarinda :

Sebelah Resto Wong Solo, Jl. Dr. Sutomo No.27B, Sidodadi, Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75123

No Hp : 0895 4038 39320

9 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page