top of page

Di bulan Agustus 2023, SCT Motodetailing membuka outlet baru di daerah Cikeas Bogor.



Perkembangan SCT Motodetailing sangat pesat diiringi dengan demand masyarakat yang menginginkan ada tempat perawatan motor kelas premium. Outlet SCT Motodetailing sudah menyebar di Jabodetabek, Bandung, Sidoarjo, Surabaya, Kediri, Palembang, Banjarmasin, Sulawesi hingga Kalimantan Selatan.


“Dengan bertambahnya gerai atau outlet SCT Cikeas Bogor ini menjawab kebutuhan masyarakat di daerah Cikeas, Cibubur, dan sekitarnya Indonesia terhadap pelayanan kebersihan motor”, imbuh Mohammad Rizki Elrivany selaku Head of SCT Motodetailing di sela-sela pembukaan kemarin.


“Semoga dengan hadirnya SCT Cikeas dapat menumbuhkan perekonomian di daerah sekitar Cikeas” ujar Andi selaku pemilik outlet.


Sama dengan outlet lainnya, SCT Cikeas menawarkan layanan Nano Ceramic yang berperan melindungi dan mengkilapkan bagian cat bodi motor dengan lapisan Nano Ceramic+ 9H (hardness), serta ada juga layanan Motodetailing, Wash & Polish dan Premium Wash.


Merayakan kemeriahan pembukaan, SCT Cikeas menghadirkan promo menarik. Para bikers bisa meraih promo 20% untuk pengerjaan Nano Ceramic Coating, Salon & Detailing, Wash & Polish. Menariknya ada diskon 50% untuk para bikers yang memilih layanan premium wash dengan syarat dan ketentuan berlaku.


Lokasi Outlet sct Cikeas X4 - Bogor : Jl. Letda Nasir No.35, RT.03/RW.09, Kampung Tlajung, Cikeas Udik, Kec. Gn. Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16966 No Hp : 085173088008 https://goo.gl/maps/PvKaGUCP7WNBkPym8

10 tampilan0 komentar

留言


bottom of page